Index Berita

Berita Lainnya

Kerjasama dengan ITB Career Center, ICCN Selenggarakan CCOP 2.0 Terkait Workshop Tracer Study di ITB

ICCN dan ITB Career Center sukses menyelenggarakan seminar dan workshop Tracer Study pada acara CCOP 2.0 hari pertama (11/7/2018) di Aula Barat ITB. Lebih dari 100 peserta menjadi partisipan pada perhelatan ini.

Selengkapnya »

ICCN dan ITB Career Center Adakan Seminar & Pelatihan Tracer Study-CCOP 2.0 Tahun Ini

Tak banyak yang tahu, bahwa tracer study tidak perlu harus dilakukan oleh pusat karir di sebuah perguruan tinggi. Hal ini disampaikan oleh Presiden ICCN sekaligus Direktur ITB Career Center, Dr. Eng. Bambang Setia Budi, S.T., M.T pada wawancara terkait Career Center Officer Program 2.0 (CCOP 2.0) di Sekretariat Divisi Riset ITB Career Center.

Selengkapnya »

Seminar & Pelatihan Tracer Study 2018

ITB Career Center bekerja sama dengan Indonesia Career Center Network (ICCN) meluncurkan program Career Center Officer Program 2.0 (CCOP 2.0) untuk memfasilitasi program pelatihan Tracer Study dan User Survey bagi perguruan tinggi di seluruh Indonesia.

Selengkapnya »

PENS Studi Lanjutan Terkait Pelaksanaan Tracer Study di ITB

Sebagai kunjungan lanjutan, Kepala Pusat Karir PENS mengapresiasi saran Direktur ITB Career Center sekaligus Peneliti Tracer Study ITB, Dr. Eng. Bambang Setia Budi, S.T.,M.T untuk membuat sistem online trancer study secara mandiri. Konsep survey dan metode penelitian yang digunakan di ITB-termasuk rewarding-menjadi beberapa hal yang diadopsi pada rencana pelaksanaan tracer study di PENS tahun ini.

Selengkapnya »

ITB Jadi Kampus Pertama yang Lacak Alumni Bidikmisinya

ITB menjadi kampus pertama yang menyelenggarakan tracer study atau pelacakan alumni penerima beasiswa Bidikmisi. Dalam Konferensi Pers terkait Titian Karir ITB 2018, Jumat (16/2/2018), Ketua Lembaga Kemahasiswaan ITB Dr. Eng. Sandro Mihradi mengungkapkan bahwa program Bidikmisi yang diluncurkan pemerintah sejak 2010 lalu, merupakan terobosan baru guna mengangkat masyarakat dari golongan ekonomi bawah agar dapat keluar dari lingkaran kemiskinan, melalui pendidikan.

Selengkapnya »