Index Berita

Berita Lainnya

PENS Studi Lanjutan Terkait Pelaksanaan Tracer Study di ITB

Sebagai kunjungan lanjutan, Kepala Pusat Karir PENS mengapresiasi saran Direktur ITB Career Center sekaligus Peneliti Tracer Study ITB, Dr. Eng. Bambang Setia Budi, S.T.,M.T untuk membuat sistem online trancer study secara mandiri. Konsep survey dan metode penelitian yang digunakan di ITB-termasuk rewarding-menjadi beberapa hal yang diadopsi pada rencana pelaksanaan tracer study di PENS tahun ini.

Selengkapnya »

ITB Jadi Kampus Pertama yang Lacak Alumni Bidikmisinya

ITB menjadi kampus pertama yang menyelenggarakan tracer study atau pelacakan alumni penerima beasiswa Bidikmisi. Dalam Konferensi Pers terkait Titian Karir ITB 2018, Jumat (16/2/2018), Ketua Lembaga Kemahasiswaan ITB Dr. Eng. Sandro Mihradi mengungkapkan bahwa program Bidikmisi yang diluncurkan pemerintah sejak 2010 lalu, merupakan terobosan baru guna mengangkat masyarakat dari golongan ekonomi bawah agar dapat keluar dari lingkaran kemiskinan, melalui pendidikan.

Selengkapnya »

Kunjungi ITB Career Center, Universitas Udayana Ingin Tingkatkan Angka Kewirausahaan & Tracer Study

Dalam kunjungan ke ITB, Ketua Pusat Pengembangan Karir dan Kewirausahaan Universitas Udayana menyatakan, agar berkembang seperti pusat layanan ITB Career Center, perombakan CDC Udayana menjadi tugas yang besar. Pasalnya, hanya ada tiga orang saja yang menjadi tenaga penggerak layanan CDC di Universitas Udayana.

Selengkapnya »

Pelajari Pengelolaan Lembaga Riset Tracer Study, UNTAG Diskusi dengan Direktur ITB Career Center

UNTAG mengunjungi Divisi Riset Tracer Study ITB untuk mengembangkan layanan psikologi dengan output tracer study serta perbaikan sistem belajar di UNTAG.

Selengkapnya »

Universitas Muhammadiyah Prof. Dr.Hamka Kunjungi Divisi Riset ITB Career Center

Tim Kemahasiswaan dan Tracer Study Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (UHAMKA) menyambangi ITB Career Center untuk mempelajari pelaksanaan tracer study di ITB.

Selengkapnya »